Welcome Myspace Comments

Rabu, 21 Desember 2011

Jung Yong Hwa's Facts

Annyeong haseyo! Udah rada lama ya gue gak nge post apa-apa. Gara-gara UAS, jadinya gak dibolehin buka laptop. Cukup dulu ya curhatnya, karena hari ini gue mau ngeshare facts nya The Greatest Leader of CNBlue, Jung Yong Hwa oppa! Also my namja chingu. Ayo yang merasa boice khususnya yang biasnya Yonghwa, wajib baca nih! Sebelumnya, gue kasih liat dulu fotonya.


1. 정용화 adalah hangeul untuk Jung Yong Hwa
2. Lahir pada 22 Juni 1989. (Ultahnya bareng sama Lee Minho oppa. Kenapa, gue gak dilahirinnya sebulan lebih lambat ya? -__-). Golongan darahnya A (Sama kayak gue dan Lee Minho oppa :D). Tingginya 180 cm, dan beratnya 63 kg.
3. Posisinya di CNBlue adalah sebagai Leader, Guitar, Vocal, dan Rap.
4. Makanan favoritnya adalah spagheti.
5. Yonghwa suka memakai T-Shirt dan celana jeans
6. Yonghwa memiliki lebih dari 100 pasang sepatu.
7. Merek pakaian tidak penting bagi Yonghwa, tetapi apakah cocok bagi yang mengenakan, itu lebih penting.
8. Saat memilih pakaian sehari-harinya, ia sering memadukan dan mencocokan dengan warna cerah, dan juga mengenakan aksesoris lainnya, seperti cincin.
9. Ia belajar gitar dari temannya. Ia juga mengatakan kalau gitar merupakan alat musik yang tidak sulit untuk dimainkan.
10. Yonghwa mengatakan, kalau member CNBlue yang paling tampan adalah Jonghyun, bukan dirinya.
11. Yonghwa terus berlatih untuk membawakan acara, karena dia iri dengan Minhyuk sebagai MC.
12. Yonghwa mengatakan, kalau Minhyuk merupakan orang yang jarang tertawa. Dia hanya tertawa kurang lebih sepuluh kali per tahun.
13. Yonghwa juga mengatakan, kalau Jonghyun sering mencuri makanan mereka. (Waduh, Jonghyun kece gitu ternyata klepto ya -__-).
14. Yonghwa mengatakan, kalau yang paling terkenal diantara fans cewek adalah Minhyuk dan Jungshin.
15. Yonghwa juga pernah mengatakan, kalau Jungshin merupakan member yang paling gembira.
16. Yonghwa pernah mengatakan pada Jungshin, kalau ia tidak punya kesan apapun saat pertama kali melihatnya, kecuali kalau Jungshin tinggi.
17. Yonghwa mengkomposisikan dan menulis lirik "I Don't Know Why", untuk membuat mood menjadi berbeda.
18. Yonghwa pernah membintangi dua buah Serial TV, yaitu "You're Beautiful" as Kang Shin Woo, dan "Heartsrings" as Lee Shin.
19. Saat bermain di "You're Beautiful", dia dikatakan mirip dengan Ji Hoo, yang bermain dalam Serial TV "Boys Before Flowers".
20. Yonghwa pernah mendapatkan penghargaan di "Korea Drama Festival 2010" karena perannya dalam You're Beautiful.
21. Dia juga pernah mengikuti "WGM", atau "We Got Married" dengan Seohyun, SNSD (Ah, dua bias gue emang cocok banget. Sayang udah putus).
22. Yonghwa pernah mengatakan, ia tidak peduli seorang cewek cantik atau tidak, asalkan Yonghwa merasa nyaman, cewek itulah yang dipilihnya.
Oke cukup segitu dulu ya, annyeong :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar