Welcome Myspace Comments

Rabu, 11 Januari 2012

Liburan Akhir Semester 1

Annyeong haseyo! Setelah menjalani UAS yang cukup melelahkan, juga telah menerima hasil raport, akhirnya kami mendapat liburan selama dua minggu :D Btw, bagaimana dengan raport saya? Umm, menurut saya cukup memuaskan, karena setidaknya rata-rata raport naik dibandingkan kelas 7, jumlah sertifikat juga bertambah, serta ranking juga naik, walalupun hanya satu tingkat.

Liburan akhir semester 1 ini, saya pergi ke Bandung, karena ingin mengunjungi rumah tante saya yang berlokasi di Bandung. Kami berangkat sekitar pukul 07.00 pagi pada hari Sabtu, dan karena untungnya kami tidak mengalami macet, kami sampai di tujuan sekitar pukul 08.00. Setelah sampai di Bandung, kami langsung menuju rumah tante saya, yang merupakan tante dari pihak ibu saya. Di Bandung, tante saya tinggal bersama tiga orang anaknya, serta suaminya. Saat kami datang, hanya ada tante saya, dan ketiga orang anaknya, karena suami tante saya kebetulan sedang pergi bekerja saat itu. Kami berada di rumah tante saya sekitar lima jam, karena setelah itu kami memutuskan untuk check in di hotel. Sekitar pukul 14.30, kami sampai di hotel yang akan kami inapi selama tiga hari dua malam. Hotel tersebut berlokasi di Pasteur, Bandung, yaitu Hotel Aston.

Malamnya, kami mengunjungi mall terdekat, yaitu Paris Van Java yang berlokasi sekitar 5 km dari hotel, atau lima belas menit menggunakan mobil. Disana kami hanya menikmati makan malam, serta berjalan-jalan di mall tersebut. Saya menyempatkan diri untuk mengunjungi Gramedia, toko buku di mall tersebut. Pukul 21.00, kami memutuskan untuk kembali ke hotel.

Ini merupakan foto dari Mall Paris Van Java

Keesokan harinya. Kami berjalan-jalan memutari Bandung, dan mengunjungi beberapa mall seperti Bandung Super Mall. Bandung Indah Plaza. Dan beberapa factory outlet yang berada di sekitar Bandung. Sore harinya, kami mengunjungi mall yang sama, yaitu Paris Van Java, karena letaknya memang tidak terlalu jauh dari hotel, serta tata letak mall tersebut tidak seperti mall lainnya, sehingga tidak membuat kami bosan mengunjunginya, walaupun kami sering mengunjunginya setiap berkunjung ke Bandung.

Hari ini, kami memang akan pulang ke Jakarta. Setelah check out sekitar pukul 10.00 dari hotel Aston, kami mengunjungi rumah Ua saya, juga dari pihak ibu saya. sekitar pukul 12.00, kami telah sampai di rumahnya. Ua dan seorang anaknya memang bermaksud untuk menginap di rumah kami, selama enam hari lima malam. Setelahnya kami pun kembali ke Jakarta.

Keesokan harinya, kami mengunjungi mall yang sering kami kunjungi, tetapi kali ini bersama Ua saya, karena dia memang belum pernah mengunjungi mall tersebut. Kami sampai di Grand Indonesia, mall tujuan kami, sekitar pukul 11.00. Setelah sampai, kami memutuskan untuk makan siang, baru setelah itu menonton bioskop di Blitz Megaplex Grand Indonesia. Kami menonton film yang sedang ramai di biosokop, yaitu Mission Impossible 4 (Ghost Protocol) yang dibintangi oleh Tom Cruise yang beraksi sebagai Ethan Hunt. Selesai menonton, kami menyempatkan diri untuk mampir di Seibu Department Store. Sekitar pukul 19.00, kami makan malam, dan setelahnya kami memutuskan untuk pulang ke rumah.

Hari Sabtu siang, sekitar pukul 14.00, kami mengantar Ua dan anaknya ke Stasiun Manggarai, karena hendak pulang ke Bandung. Setelahnya, kami mengunjungi Mall Senayan City yang berlokasi di Jakarta Selatan. Kami berada di mall sampai pukul 21.00. Malamnya, kami memutuskan untuk menginap di hotel untuk merayakan malam tahun baru di Jakarta. Dari jendela hotel, kami menyaksikan beberapa orang bermain petasan.

Sekiranya, cukup segitu dulu, karena setelahnya saya hanya di rumah, membaca buku, bermain laptop, atau menonton beberapa drama di DVD, sembari sesekali belajar materi semester dua. Itu pun hanya pelajaran tertentu saja. Annyeong! Mianhae fotonya cuma satu :)