Welcome Myspace Comments

Rabu, 30 November 2011

Lee Min Ho's Facts


Annyeonghaseyo! *ngikutin admin fanbase. Hari ini gue mau bahas factsnya Lee Min Ho, actor favorit gue yang main di beberapa K-drama, kayak City Hunter, Personal Taste, sama Boys Before Flower. Ayo yang merasa minoz, wajib baca nih. Sebelumnya, gue pingin kasih liat dulu nih foto nya dia. Itu dia fotonya. 


1. 이민 adalah Hangeul untuk Lee Min Ho
2. Lahir pada tanggal 22 Juni 1987. [Pas banget beda sebulan ama gue. Coba gue lahir dilambatin sebulan -__-].  Bergolongan darah A. [Tuh kan, sehati lagi ama gue :D]. Tingginya 186 cm dan beratnya 69 kg.
3. Lee Min Ho tidak punya agama alias Atheis, tetapi keluarganya menganut Budha
4. Hobinya adalah menonton film, bermain games, bermain bola, dan berolahraga
5. Jenis musik favoritnya adalah pop dan wallad
6. Musisi favoritnya adalah Lee Seung Chul dan Im jae Bum
7. Pendidikannya SD Namseung Seoul, SMP Banpo Seoul, SMA Danggo Seoul, dan Universitas Konkuk Jurusan film
8. Cita-citanya waktu kecil adalah menjadi pemain sepak bola
9. Persiapannya waktu debut, saat ia kelas 3 SMA ia diperkenalkan dan menandatangani kontrak dengan label. Setelah itu ia belajar akting dari Lee Jae Yong dan berencana mencari pengalaman lalu mengikuti audisi.
10. Lee Min Ho tergolong murid yang cerdas. Nilai matematikanya konsisten diatas 90. Pelajaran olahraganya selalu mendapat nilai A. [Tuh kan nilai matnya sehati ama gue. Tapi olahraganya engga :’(  ].
11. Lee Min Ho gemar bermain komputer dan game online. Ia juga cukup aktif di dunia maya. Hal ini terbukti dari Cyworld dan Twitter-nya yang cukup aktif. Tapi sekarang jadwal Lee Min Ho sangat tidak memungkinkannya untuk bermain di dunia maya. [Pantes udah gak ngetweet dari bulan Oktober L]
12. Lee Min Ho kecil tergolong anak yang hemat. Ia selalu menyisihkan uang jajannya yang sebesar 100 ribu Won (sekitar 800 ribu rupiah) untuk ditabung.
13. Lee Min Ho merokok tapi bukan perokok berat. [Sekalian berenti aja, oppa]
14. Lee Min Ho ngefans Leonardo Di Caprio dan bercita-cita main film Hollywood.
15. Lee Min Ho ingin sekali berlibur ke Bali.
16. Dalam wawancara dengan MBC TV, Lee Min Ho mengatakan : “Saya ingin sekali pergi tamasya bersama keluarga ke daerah bercuaca panas seperti Bali atau mungkin Kaledonia Baru lagi.”]
17. Meski saat syuting BBF ia lebih memilih tidur ketimbang makan, Lee Min Ho sebenarnya suka ngemil.
18. Sebelum syuting Boys Before Flowers, Lee Min Ho mengeriting rambutnya sampai lima kali untuk mendapatkan rambut ala Goo Jun Pyo. Sebenarnya Min Ho tidak suka gaya rambut seperti ini maupun cara berpakaian F4 yang menurutnya kelewat formil. [RT! Lagian kecean juga rambutnya yang biasa kayak di City Hunter gitu <3]
19. Bersahabat baik dengan Jung Il Woo dan Kim Bum. Saat ditanya kesan pertamanya saat bertemu dengan Il Woo, Min Ho menjawab seraya tertawa, “Wajahnya seperti perempuan.”
20. Min Ho suka membaca koran. Dia pertama kali belajar Hangeul (huruf Korea) dari iklan yang tulisannya warna-warni di koran. Dia juga suka mengomentari berita di Koran saat masih SD.
21. Seperti Goo Jun Pyo, di kehidupan nyata Min Ho memang tidak bisa berenang. Waktu berusia 6 tahun, dia baru mau belajar renang setelah ibu dan kakak meyakinkannya. Tapi Min Ho tetap saja bersikeras memakai pelampung dan kacamata saat berenang. [Aduh oppa, gimana sih -__-]
22. Mengaku jika Song Hye Kyo adalah aktris Korea yang mendekati tipe wanita idamannya. [Song Hye Kyo kan kembaran gue jadinya gue tipe wanita idamannya Lee Min Ho juga. *kabur digorok minoz yang lain].
23. Cinta pertama Lee Min Ho itu saat umur 20 tahun dengan teman kampusnya.
24. Lee Min Ho mengakui kalau ia terakhir menangis itu saat usia 20 di musim panas. Saat itu ia mengalami kecelakaan mobil bersama Jung II Woo dan beberapa teman lainnya.
25. Pengalaman terburuknya saat ia dibawa kerumah sakit dengan menggunakan ambulance saat kecelakaan.
26. Kebiasaannya adalah ia suka berbicara saat tidur.
27. Jika disuruh memilih dan menjadikannya perioritas, pertama ia akan memilih pekerjaan lalu persahabatan, baru cinta.
28. Motto dalam hidupnya adalah “Lakukan yang terbaik dalam semua hal.”
29. Lee Min Ho termasuk warga Korea yang boleh memilih ikut atau tidak ikut wajib militer, karena ia putra satu-satunya di keluarga. Karena menurut peraturan, setiap anak laki2 di Korea harus mengikuti wajib militer kecuali jika ia anak laki2 satu2nya di Keluarga.
30. Bayaran Lee Min Ho saat bermain Personal Taste adalah 60 Milyar won untuk 16 episode.
31. Min Ho mendapat julukan “si Raja Iklan” karena popularitasnya yang meroket. Ia pernah menjadi duta UNICEF, diincar banyak perusahaan untuk di jadikan bintang iklannya. Mulai dari baju, furniture, ponsel, dunkin donuts, minuman, dll.
32. Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-22, dia mendapatkan hadiah mewah berupa laptop dari fans.
33. Pernah digosipkan pacaran dengan sederet aktris imut seperti Kang Min Kyung (Davichi), Park Bo Young, Moon Chae Won dan Choi Eun Seo. [Gak terima gue, bosong -__-]
34. Punya panggilan khusus semasa sekolah, yaitu “si muka gelap” karena salah satu sisi kulitnya gelap saat SD, dipanggil “tulang” karena badannya terlalu kurus saat SMP, dan dipanggil “setan” saat SMA karena terlalu nakal. [Gue gak percaya yang “si muka gelap”. Masa dulu item, trus bisa sekece sekarang -__-]

Cukup segitu dulu ya, annyeong :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar